Yasmory Bin Kimcil

Yasirli Amri
Baik saya juga klarifikasi. Saya paham Yasirli Amri karena saya juga mengalaminya

Dia juga bekerjasama dengan saya dan menikung saya di bisnis,

Alasan dia menikung saya katanya gak boleh sama rekan bisnisnya yang lain.

Setelah diklarifikasi ternyata rekanan yang lain tidak pernah berkata seperti itu dan sudah diklarifikasi didepan muka dia.

Dia sama sekali gak punya etika bisnis dan adab berbisnis. Dan katanya bisa berubah tiap detik.

Licin seperti belut, dibutakan dengan uang dan profit.

Setelah itu teman² distributor dan saya ingin melaporkan ke media dan pihak berwajib dan sudah hire pengacara,

dia minta diselesaikan kekeluargaan karena kasusnya jika diteruskan saya yakin bisa pidana.

Dia akhirnya setuju membuat klarifikasi youtube dan instagram agar diselesaikan melalui jalur kekeluargaan tanpa paksaan.

Ada mediator siap jadi saksi disana.
Tolong juga beritahu dia jangan sok²an lagi, saya sudah kasih hati untuk boleh melanjutkan seminar yang telah membayar biar dia tidak rugi dan menyelesaikan kewajibannya dengan cepat biar nama baiknya tidak rusak dan masih bisa kerja lagi.

Jangan pernah bilang itu cuman settingan atau membuat postingan postingan yang seakan akan ini settingan atau ada oknum yang memaksa karena teman² yang dizalimi akan marah

Bahkan ada teman saya bilang "yang penting dia masuk bui saya gak peduli uang saya balik atau tidak"
Jadi jangan remehkan klarifikasi kemarin dan kasus dia itu parah banget Saptuari Sugiharto Cas Rudi Kiki Mangrove dan juga imers2 lainnya yang masih beranggapan dia orang baik

Suruh dia lebih baik diam dan intropeksi diri gak usa posting2 aneh2

sebenarnya kasus itu selesai dengan mudah jika dan tidak butuh biaya besar loh!

kalo dia masih ngerasa jago digital marketing.

Sumber: https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=2674080466223041&id=100008633410630

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel